VSI…..MLM atau Bukan ya ?!?!?

VSI

Di dalam era digital sekarang ini, memang sangat memudahkan bagi kita para pengguna teknologi dalam melakukan aktivitas. Entah itu aktivitas kerja rutin ataupun bisnis.

Dalam era digital, bisnis bisa jadi sangat mudah dalam meraih keuntungan. Betapa tidak ? sebagai pelaku bisnis, kita bisa bertemu klien tanpa harus bertatap muka langsung. Ada Skype, Whatsapp, Line, BB dan sebagainya. Aktivitas bayar membayar juga sangat mudah. Ada Paypal, Solidtrustpay, EgoPay dan lain-lain. Semuanya jadi sangat mudah.

Selama ini kita tahu bahwa paypal, solidtrustpay, egopay adalah milik luar negeri. Sekarang hadir produk semacam itu, milik dalam negeri, yaitu : Veritra Pay (VSI).

Veritra Pay (VSI) adalah payment online milik Ustads Yusuf Mansyur. Dengan Veritra Pay (VSI) kita bisa melakukan transaksi apasaja dan mendapatkan keuntungan dari margin transaksi tersebut. Isi pulsa dapat cashback, belanja di alfamart, dapat cashback, bayar kartu kredit, dapat cashback.

Selain kita dapat cashback dari margin transaksi, dengan Veritra Pay (VSI) kita juga bisa mendapatkan uang atau bonus tambahan dari jaringan kita. Memang Veritra Pay (VSI) sepintas seperti MLM, namun ini bukan MLM. Jika di MLM, kita tidak akan mendapatkan keuntungan jika jaringan kita tidak berkembang. Lain dengan Veritra Pay (VSI), kita masih bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi sehari-hari kita. Apalagi kita bisa mendapatkan jaringan…Wooow…bisa jadi kaya kita.

Oleh karena itu, ayo bergabung dengan Veritra Pay (VSI), dapatkan keuntungan dari HP kita, Raih mimpi kalian untuk menjadi orang kaya…

Siapa Cepat, Pasti Kaya ….!!!!

Posted on Januari 28, 2014, in Business, Muslim Zone, VSI and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: