Kenali Gejala Demam Berdarah

Sudah pasti, kita sebagai masyarakat yang hidup di daerah tropis pasti sudah mengetahui penyakit ang disebabkan oleh Nyamuk yang satu ini. Ya, demam berdarah…sebagai penyakit yang sangat berbahaya. Kita harus bisa mengenali gejalanya dengan baik. Karena Demam berdarah tidak mengenal usia. Bail muda atau tua. Bahkan yang paling membahayakan jika penyakit ini diderita oleh anak usia balita. Akan sangat membahayakan. Mari kita coba untuk mengenali gejalanya dengan baik. Sehingga kita bisa melakukan tindakan pengobatan, bahkan tindakan pencegahan. Itu yang paling penting.

Demam berdarah dengue ditandai dengan demam tinggi, seringkali dengan pembesaran hati, dan dalam kegagalan sirkulasi kasus yang parah dan sering dimulai dengan kenaikan mendadak suhu disertai dengan wajah memerah dan gejala seperti flu – demam biasanya dilanjutkan 2-7 hari dan dapat sebagai tinggi sebagai 41 ° C, mungkin dengan kejang dan komplikasi lain.

Gejala biasanya mereda setelah reda demam tapi pada kasus yang berat, kondisi pasien dapat tiba-tiba memburuk setelah beberapa hari demam, tetes suhu, diikuti oleh tanda-tanda kegagalan sirkulasi, dan pasien cepat dapat jatuh ke dalam keadaan kritis shock dan mati dalam waktu 12 sampai 24 jam.

Posted on Februari 10, 2013, in Education, Health and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: